TIPS MEMAKSIMALKAN PROSES SABLON POLYFLEX JOGJA SUPAYA LEBIH BAIK

Sablon polyflex jogja merupakan salah satu teknik sablon yang bisa dibilang masih baru. Dimana proses pengerjaan sablon ini terbilang mudah. Jika sebelumnya anda sudah pernah melihat proses pembuatan dan hasil akhir cutting sticker. Maka proses pembuatan sablon polyflex ini tidak jauh berbeda dengan cutting sticker.  Bedanya media yang digunakan untuk sablon ini masih terbilang terbatas pada pakaian saja dan dimensi ukurannya pun juga terbatas. Jenis sablon ini banyak digemari oleh para pengusaha sablon kaos. Selain karena harganya cukup terjangkau, sablon polyflex ini memiliki karakter material lentur dan tahan lama. Serta hasil akhir dari sablon ini pun berkualitas. Untuk sablon polyflex jogja ini sendiri terbuat dari bahan serat sintetis yang disebut vinyl. Yang mana bahan ini mempunyai karakter kuat, juga cukup elastis untuk diaplikasikan menjadi berbagai bentuk desain gambar. Oleh sebab itulah bahan polyflex ini dapat diterapkan pada berbagai jenis bahan kain. Proses menyablon dengan sablon polyflex ini menggunakan teknologi sablon digital. Dan memang teknik sablon digital ini memberikan banyak keuntungan tersendiri bagi pengusaha kaos. Sehingga tidak heran jika banyak pengusaha kaos sablon polyflex jogja yang memilih menggunakan bahan berkualitas ini.

4 Tips Memaksimalkan Proses Sablon Polyflex Jogja

Umumnya teknik sablon ini dipakai untuk menyablon pakaian, terutama kaos. Permintaan kaos sablon polyflex jogja yang semakin meningkat ini membuat celah menguntungkan bagi beberapa orang. Sebagian orang yang ingin terjun ke dunia usaha, akan menggunakan celah ini dengan baik tentunya. Baik dengan membuka usaha pembuatan kaos sablon atau membuka toko. Keuntungan dari bisnis kaos sablon memang tidak perlu diragukan lagi. Oleh sebab itulah banyak orang yang mulai menekuni bisnis ini dengan baik. Untuk anda yang ingin memesan kaos sablon polyplex, sebaiknya membuat pertimbangan yang lebih matang terlebih dahulu. Karena pertimbangan-pertimbangan ini dilakukan supaya konsumen bisa mendapatkan hasil produksi terbaik dan sesuai kebutuhan. Salah satu hal penting yang harus dipertimbangkan dengan baik adalah pemilihan jenis bahan kain untuk sablon polyflex jogja. Pastikan untuk memilih jenis bahan kain yang tepat dan berkualitas. Dengan begitu hasil sablon polyplex ini bisa lebih baik ketika dicetak pada permukaan bahan kain ini. Selain itu anda juga harus mempertimbangkan dengan baik pemilihan tempat sablon di Jogja yang akan diajak kerja sama. Tentunya sudah diketahui bersama bahwa ada banyak tempat sablon di Jogja yang siap membantu konsumen. Namun bukan berarti konsumen bisa begitu saja memesan sablon polyflex jogja.

Sebelum anda memesan kaos sablon polyflex jogja, akan lebih baik jika mengetahui tips memaksimalkan proses sablon polyplex berikut ini.

  1. Press media sebelum menempelkan polyflex

Dengan melakukan press media sebelum menempelkan bahan polyflex ini akan membuat lebih mudah ketika mengaplikasikan sablon polyflex jogja tersebut. Bahan tidak berkerut akan memberikan efek lekat yang cukup kuat diantara serat kain dan bahan polyflex. Juga memastikan tampilan akhir sablon ini menjadi halus. Proses press ini sangat penting sebelum pengaplikasian untuk bahan yang mudah menyusut. Untuk beberapa kaus, ada beberapa bahan yang tidak panas dan tidak perlu di press sebelum mengaplikasikan-nya.

  1. Memperhatikan tekanan ketika pengaplikasian

Untuk bahan sablon polyflex jogja ini membutuhkan kombinasi waktu, panas dan tekanan agar bisa menghasilkan produk yang tahan lama. Oleh sebab itulah pemakaian mesin heat press bisa disesuaikan dengan akurat dari sisi temperatur. Tekanan ini bisa disesuaikan dengan jenis bahan polyplex yang dipakai.

  1. Press secara cepat ketika melakukan multilayer

Melakukan proses penekanan dengan cepat menjadi cara terbaik ketika membuat multilayer bahan sablon polyflex jogja. Ketika memakai metode ini, hal ini memang sangat disarankan. Sebab setiap warna baru yang diaplikasikan terkena panas. Lapisan sebelumnya pun juga menerima panas, sehingga setiap lapisan memiliki panas dan tekanan yang sesuai. Juga tidak berlebihan. Jika pross press terlalu lama di setiap layer, maka bisa mengakibatkan bahan polyflex menjadi kering. Jadi membuat hasilnya mudah retak nantinya.

  1. Memulai dari bahan paling tipis ke paling tebal ketika mengaplikasikan bahan berbeda

Mencampur beberapa varian bahan sablon polyflex jogja memang akan menghasilkan efek keren pada kaos. Namun perlu diperhatikan bahwa bahan polyflex ini memiliki karakter dan ketentuan tersendiri. Jika ragu, bisa mengatur suhu panas terendah yang dianjurkan untuk masing-masing varian bahan tersebut. Kemudian mulai mengerjakan dari bahan paling tipis ke paling tebal.

Selain itu konsumen juga harus bisa memilih jenis polyplex untuk sablon digital ini. Berikut beberapa jenis sablon polyflex yang bisa digunakan.

  1. Chrome

Jenis sablon polyflex jogja ini mempunyai tekstur agak tebal dengan efek mengkilap seperti bahan satin. Untuk jenis polyplex ini pun memiliki beberapa warna seperti white, grey, rose gold, dark grey dan silver. Biasanya digunakan untuk menyablon jersey basket atau membuat logo brand sport ternama.

  1. PVC

Adalah sablon polyflex jogja yang sering dipakai untuk membuat kaos. Kelebihan dari jenis sablon ini adalah teksturnya yang tebal dan kuat. Sehingga bisa diaplikasikan pada lokasi desain yang kecil. Misalnya membuat logo jersey bola atau jaket.

  1. PU

Secara umum, jenis sablon polyflex jogja ini serupa dengan jenis PVC. Hanya saja teksturnya lebih tipis dan fleksibel. Jadi bisa digunakan untuk lokasi desain yang besar. Bahan ini juga bisa menyatu dengan media seperti bahan kaos atau topi. Sehingga membuat sablon ini rapi dan tahan lama. Warna yang ditawarkan pun beragam dan bisa dipilih sesuai kebutuhan.

  1. Silicone

Merupakan bahan sablon polyflex jogja terbaru yang memiliki tekstur seperti rubber dan tebalnya sekitar 500 mikron atau 0.5 mm. Terdapat 6 pilihan warna seperti royal blue, green, white, grey dan black. Dengan menggunakan jenis polyplex ini maka nilai produk semakin bertambah. Juga memberikan kesan mewah dan unik.

Pesan Sablon Polyflex Jogja Terjangkau Dan Berkualitas

Nah itulah sedikit tips untuk memaksimalkan proses sablon polyflex jogja dan jenis-jenis sablon polyflex-nya. Bagi anda yang ingin melakukan pemesanan kaos sablon polyflex dengan kualitas terbaik, tetapi belum menemukan tempat produksi terbaik. Akan lebih baik jika memilih Amanah Garment sebagai tempat produksinya. Sebagai tempat pembuatan kaos sablon yang berpengalaman selama lebih dari 9 tahun, kami bisa memberikan banyak keuntungan. Mulai dari pelayanan dan layanan terbaik, sehingga konsumen bisa merasa nyaman selama pemesanan. Kemudian dari segi proses produksinya pun dikerjakan oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman, sehingga hasilnya benar-benar maksimal. Untuk konsumen yang ingin melakukan pemesanan kaos sablon polyflex dengan jumlah banyak tentu kami siap memproduksinya. Ini dikarenakan kami memiliki kapasitas produksi besar, sehingga memungkinkan konsumen melakukan pemesanan dengan jumlah banyak. Selain it dari segi harga produksi kaos sablon polyflex ini pun terjangkau, sehingga tidak akan membuat kantong anda cepat jebol. Juga kami memberikan garansi hasil produksi untuk membuat konsumen lebih aman selama pemesanan. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi Amanah Garment dan pesan sablon polyflex jogja.

 

Informasi selengkapnya bisa menghubungi marketing kami dibawah ini:

Marketing Jogja

CS 1: 0878-4312-8792

 

Dan Marketing Bandung Kami

CS 1: 0812-1484-4114

CS 2: 0857-2127-7761

CS 3: 0819-1044-9860

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *